Agen Sbobet – UEFA akan menindak lanjuti keputusan sanksi yang di terima Cristiano Ronaldo saat insidennya bersama bek Valencia Jeison Murillo. Seperti yang diumumkan bahwa keputusan sanksi yang akan diterima oleh Ronaldo akan diputuskan pada 27 September 2018. Pada laga Liga Champions matchday pertamanya bersama Juventus, alih-alih dapat mencetak gol untuk Nyoya Tua, Ronaldo malah terkena kartu merah saat insidennya dengan Murillo. Ronaldo harus dengan berat hati meninggalkan lapangan pada menit ke-29 setelah wasit Felix Brych mengeluarkan kartu merah.

Beruntungnya meski bermain hanya dengan 10 pemain, Juventus masih berhasil membawa pulang tiga poin penuh setelah berhasil menundukan Velencia dengan skor 2-0 lewat eksekusi pinalti yang dicetak Miralem Pjanic. Akibat insiden tersebut, Ronaldo pun terancam bakal batal reunian saat bertemu Manchester United. Seperti yang diberitakan baru-baru ini akibat kartu merah yang diterima Ronaldo, mantan pemain Real Madrid itu bisa menerima sanksi absen hingga tiga laga. Namun semua keputsan akan segera di umumkan oleh UEFA pada 27 September mendatang.

Pembelaan Dari Bonucci

Sementara itu bek Juventus, Leonardo Bonucci memberikan pembelaan kepada rekannya itu. Bek 31 tahun itu menilai bahwa insiden tersebut tidak pantas membuat Ronaldo menerima kartu merah. Bonucci menjelaskan bahwa kejadian itu merupakan bentrokan yang normal dalam sebuah pertandingan.

“Sejauh ini saya melihat bahwa kejadian itu adalah sebuah bentrokan yang normal, tidak ada yang berlebihan. Anda bisa melihat bahwa Murillo meletakan tangannya pada Ronaldo terlebih dulu, cetus Bonucci kepada Dewabetting.info.”

Untuk Ronaldo sendiri hanya bisa berharap bahwa UEFA memberikan sanksi yang adil untuk dirinya. Ronaldo sendiri optimis bahwa UEFA bisa melihat dan menilai apakah insiden itu layak mendapatkan sanksi absen bertanding lebih 2 pertandingan.

Beda Nasib Dengan Messi

Setelah kejadian kartu merah yang diterima oleh Ronaldo, ternyata ada hal menarik lainnya yang dibahas oleh media. Berbeda dengan Ronaldo, dimana Lionel Messi yang berhasil menjadi pahlawan untuk kemenangan Barcelona dalam ajang Liga Champions. Messi menjadi sorotan setelah berhasil mencetak hattrick saat Barcelona menundukan PSV dengan skor 4-0. Sekaligus hattrick yang dicetak oleh Messi juga mengukirkan sejarah baru untuk Messi dimana dirinya menjadi satu-satunya pemain yang membuat hattrick kedelapan di Liga Champions atau unggul daripada pemain lainnya.